Daftar Harga Kamera Cctv Murah Lengkap Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Kamera Cctv Murah Lengkap Terbaru 2017 - Keperluan bakal alat untuk merekam situasi yang berlangsung waktu kita tak ada di tempat itu sekarang ini telah dikira utama. Alat itu umum dimaksud dengan nama CCTV yang mana alat ini memanglah sudah banyak menolong petugas kepolisian untuk temukan beberapa pelaku kejahatan dari rekaman itu. Harga dari CCTV sekarang ini juga makin beragam, ada dari yang paling mahal sampai yang paling murah. Untuk lebih ekonomis, orang-orang pasti lebih pilih cctv dengan harga yang paling murah. Di bawah ini yaitu sebagian daftar type CCTV paling baru serta dengan harga yang termurah. Baca juga : Harga Promo Ticket Bus Pahala Kencana Murah Paling baru 2016
Harga CCTV Paling baru

Merk Starcom memanglah belum sangat familiar di telinga orang-orang Indonesia tetapi ia ada dengan tawarkan satu unit cctv yang begitu terjangkau yaitu dengan harga Rp 114. 000 ; saja. Lensa kamera yang dipakai mempunyai rentang pandangan selebar 15 – 20 mtr. serta mempunyai feature infra merah hingga tetaplah dapat menangkap gambar pada keadaan gelap. Kamera ini sesungguhnya direferensikan untuk ditempatkan didalam ruang.

Cctv ini mempunyai material yang lebih kokoh yaitu dengan memakai besi hingga tampak lebih menawant. harga yang di tawarkan dari satu unit cctv ini yaitu Rp 215. 000 ; kamera ini begitu direferensikan untuk diletakkan pada ruang perkantoran atau tempat tinggal.

Beli camera cctv type ini bakal memberi banyak keuntungan untuk anda, terkecuali harga nya yang begitu ekonomis yaitu rp 190. 000 ; saja, cctv ini dapat telah dukungan MMC untuk jadikan media perekam gambar yang sederhana serta dapat dipakai sepanjang 3 hari penuh.

Pemasangan CCTV juga tidak kalah utamanya untuk ditempatkan pada luar ruang serta malah ini lebih paling utama. Harga cctv out door memanglah rata-rata lebih mahal daripada cctv indoor, tetapi tak sekian untuk type ini yang di jual dengan harga Rp 173. 000 ; saja. Design yang di tawarkan memanglah sesuai dengan situasi out door yang kadang waktu berlangsung hujan diluar itu material yang dipakai yaitu metal hingga lebih tahan pada cuaca ekstrim.
Anda juga tetaplah dapat lihat gambar walau dalam keadaan gelap sebab cctv product Starcom ini dapat telah diperlengkapi dengan infra merah.

Type cctv Outdoor lain yang dapat anda tentukan yaitu merk Walves yang di jual dengan harga Rp 275. 000 ; dengan feature andalannya yaitu night vision. Product ini dapat disiapkan garansi sepanjang 12 bln. untuk menanggung mutunya.

Advertisement