Daftar Harga Helm Kyt Murah Terbaru 2019

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Helm Kyt Murah Terbaru 2019 - Untuk anda yang tengah mencari Helm Kyt Full Face buat peralatan berkendara anda, saat ini anda ada ditempat yang paling pas, Karena saat ini saya ingin ngomongin berkenaan Harga Helm KYT Full Face yang saya ambillah dari sebagian sumber terpercaya. Bicara berkenaan Kyt Helmet benar-benar mempunyai kwalitas paling depan seandainya menurut saya, soalnya terkecuali memiliki kwalitas nomer satu, Helm KYT juga memiliki harga yang lumayan murah.

Zaman saat ini ada banyak orang yang jual Helm Full Face murah namun tak memiliki kwalitas yang baik, kebanyakan beberapa orang yang jual helm murah ada di pinggir-pinggir jalan, saya tak dapat menanggung bahan yang dipakai pedagang-pedagang ditepi jalan, bukanlah saya mengejek beberapa pedagang yang ada ditepi jalan bos. Singkat narasi, masa itu saya duduk di depan TV serta nongkrongin chanel trans 7, kebetulan di satu diantara berita ada yang mengulas sekitar keamanan helm. Nah, si reporter ini beli 2 helm, yang satu beli di pinggir jalan, yang satu lagi beli di toko helm.

Selalu beberapa kru serta reporter ini pergi ke tempat eksperimen helm (Kalau tak salah tempatnya ada di bogor) , lalu mereka menguji helm-helm itu dengan mesin penguji helm, mesin ini peranannya yakni menjatuhkan benda dari atas kebawah. Kemudian, Yang berlangsung yaitu Helm yang dibeli ditepi jalan terbelah jadi bagian-bagian sesudah helm itu diuji cobalah, Namun helm yang dibeli dari Toko Helm Bermerek sesudah diuji cobalah oleh mesin itu tak ada Retakan sekalipun, hanya ada goresan-goresan cat yang terkikis.

Harga Helm Kyt

Saya tak mengarang narasi itu, dikarenakan benar-benar masa itu kebetulan tengah mengupas berkenaan keamanan helm, cobalah anda mencari sendiri videonya di youtube? Jadi pada dasarnya JANGAN TERGODA DENGAN HARGA HELM MURAH namun mempunyai KUALITAS BURUK, tambah baik beli helm mahal namun mempunyai kwalitas yang mantap. Memang sih, Helm yang dipasarkan di pinggir-pinggir jalan harga nya di bawah 150 ribu, paling mahal ya 200 ribu, apakah anda sayang terhadap duwit daripada Kepala anda?

Baiklah mari kita ke tema kajian lagi, ngomongin permasalahan harga helm kyt Full Face disetiap kota atau daerah tentu mempunyai harga yang sedikit tidak sama apabila anda merencanakan ingin beli Helm kyt full face silahkan saksikan dahulu harga Helm kyt full face berikut ini, serta sediakan biaya anda. (Ingat, Harga disetiap daerah tidak sama tidak tebal).

Advertisement